Sabtu, 10 November 2012

Peluang Kerjasama Kemitraan

Beberapa produk Libasuttaqwa yang terpilih Alhamdulillah bisa diterima di beberapa Showroom (Supermarket/Mall). Produk tersebut antara lain Kaftan, Pashmina, Aneka Ciput, Aneka Kerudung, Rok Panjang, Kulot, dan beberapa yang lain.

Tentu kami akan terus memperbaiki seluruh produk kami agar sesuai dengan standart yang diinginkan masyarakat (dalam kualitas dan harga). Demi kelangsungan kesempatan ini ikhwan/akhwat dapat turut mencoba menjadi supplier di daerah masing-masing memasarkan produk Libasuttaqwa, untuk itu kami membuka sistem Pre Order (baca: Produksi Bersama) supaya produk bisa dibuat dalam kuantitas dan kualitas yang optimal. Insentifnya adalah diskon khusus dari Harga Reseller.

Untuk Pre Order Rp 5 jt, diskon 10% dari Harga Reseller

***Persentase diskon di atas kelihatannya tidak begitu besar, tetapi karena diskon dari Harga Reseller maka sebetulnya persentasenya besar, bahkan yang 10% itu sudah mendekati Harga Pokok Produksi.
Bagi yang sudah PO akan diutamakan untuk dikirim barang yang sudah siap. Barang PO bisa dikirim bersamaan atau bisa dikirim berangsur (Jadi misalnya ikut kemitraan Rp 5jt, tidak harus pesan barang senilai Rp 5jt, tp bisa sebagian-sebagian). Setiap pengiriman nilai barang+ongkir akan mengurangi Saldo PO.
Yang berminat silakan menghubungi kami di 081214748320 pin BB 22589A98 (teh Tita)
Catatan:
  1. Undangan PO ini terutama kami tujukan bagi ikhwan/akhwat yang sudah beberapa kali order kepada kami dan sudah terjalin saling percaya.
  2. Ikhwan/akhwat juga bisa mengusulkan produk tertentu untuk diproduksi (kalau bisa dengan memberi sample).
  3. Syukron kami ucapkan kepada ikhwan/akhwat yang telah bergabung. Mari kita majukan usaha bersama ini dengan semangat persaudaraan yang barokah (ditunggu selalu masukan-masukannya).
Mengapa system PO ini juga menguntungkan? (Bagi kami dan Mitra)
  1. Kami bisa membeli bahan baku dalam jumlah yang lebih banyak sehingga mendapat harga yang lebih baik, dengan demikian harga pokok bisa ditekan
  2. Ongkos produksi bisa ditekan
  3. Jenis produksi lebih banyak (lebih variatif pilihan-pilihan bagi reseller)
  4. Barang yang ready stock makin banyak dan beragam
  5. Mitra tidak perlu tergesa-gesa dalam berbelanja (hanya yang diperlukan saja) karena bisa belanja berapapun tetap dengan harga khusus selama deposit mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar